News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bruno A. Richard Telaumbanua Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Katolik Kota Gunungsitoli

Bruno A. Richard Telaumbanua Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Katolik Kota Gunungsitoli

Bruno A. Richard Telaumbanua Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Katolik Kota Gunungsitoli
(Foto/Istimewa)

ZiarahNews-Gunungsitoli-Cabang Pemuda Katolik Kota Gunungsitoli
 telah mengadakan pemilihan Ketua Komisariat Cabang Pemuda Katolik periode 2020-2023. Pemilihan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu 29 Februari 2020, yang dilaksakan di Aula Pertemuan Paroki St. Maria BPB, Gunungsitoli. Pada kesempatan itu, Bruno Adolf Richard Telaumbanua terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komisariat Cabang Pemuda Katolik, Kota Gunungsitoli.

Diketahui, musyawarah tersebut dibuka secara resmi oleh Koordinator Wilayah Pemuda Katolik Kepulauan Nias, Dalifati Ziliwu, M. Pd bersama Dekanus Dekanat Nias Perwakilan Gunungsitoli, RD. Vincen Sarah dan  4 Pastor Paroki se-Kota Gunungsitoli.

“Organisasi kepemudaan ini, merupakan organisasi kader yang bertujuan untuk melahirkan kader-kader muda Katolik yang siap dan kuat dalam memperjuangkan kepentingan Gereja Katolik dan Tanah Air, termasuk memperjuangkan kesejahteraan umat dan masyarakat kota Gunungsitoli”, tutur Dalifati Ziliwu.

Bruno Adolf Richard Telaumbanua mengungkapkan rasa terima kasih kepada rekan-rekan Pemuda Katolik yang telah menerima tugas dan tanggungjawab. “Saya berterima kasihy kepada rekan-rekan Pemuda Katolik yang telah memberi tugas dan tanggungjawab kepada kami sebagai Nakhoda Komisariat Cabang Pemuda Katolik, Kota Gunungsitoli”, ungkap Richard.

Seperti diketahui, Ketua terpilih adalah sosok muda yang energik dan visioner. Ia didampingi oleh Yosef Pius Fau sebagai sekretaris dan Yosafat Jhoni Harefa sebagai Bendahara.  Ia berharap semua solid dan bergandengan tangan dalam mewujudkan kesejahteraan umat dan masyarakat di Kota Gunungsitoli.

Selain itu, ia ingin merangkul seluruh potensi sumber daya Pemuda Katolik, khususnya di Kota Gunungsitoli. “Saya berharap semua solid sehingga mampu mewujudkan cita-cita yakni kesejahteraan umat sekaligus mampu merangkul semua sumber daya pemuda khususnya di Gunungsitoli”, ungkapnya.

Adapun rencananya akan diadakan pelantikan pada pertengahan bulan Maret 2020. Oleh sebab itu ketua terpilih dan anggota memohon dukungan doa agar dapat terlaksana sesuai rencana.


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar